heart and hurt

Saat waktu pulang sekolah tiba, aku mendatangi kelasmu dan aku sudah melihatmu yang melambaikan tangan ke arahku. Tapi tiba-tiba seorang wanita entah itu temanmu atau siapamu aku tak tahu. Lalu ia menarikmu pergi menjauh dariku dan saat itu kau melewatiku begitu saja. Aku terus bertanya dalam hati siapa dia? Mengapa kau menggandeng tangannya? Apa hubungan kau dan dia?. Aku memilih untuk pulang sendirian berjalan kaki karena motorku sedang di bengkel. 

Esoknya aku mendengar berita dari teman-temanku bahwa kau jadian dengan seorang wanita cantik. Aku tidak tahu siapa dia tapi temanku menunjukan foto seorang wanita dengan seorang pria yang terlihat mesra. Aku tidak menyangka jika itu kau dan wanita yang ku lihat kemarin. 

Hey apa kau tahu? Aku sudah memendam perasaanku bertahun-tahun. Aku selalu mengikutimu kemanapun. Tapi kenapa kau tidak pernah melihat ke arahku? Apa sesulit itu untuk peka terhadap perasaan seseorang? Aku sudah menyia-nyiakan waktuku selama ini. Apa gunanya aku bertahan jika kau tidak pernah melihat ke arahku? 

Cerita ini bisa dibaca di : heart and hurt